Blog We Hotel

Hotel We Dekat Bandara Silampari Lubuklinggau, Bergaya Minimalis dengan Beragam Fasilitas

Hotel We Dekat Bandara Silampari Lubuklinggau, Bergaya Minimalis dengan Beragam Fasilitas

Perhotelan di Lubuklinggau makin diramai. Kini satu lagi hotel segera hadir di Kota Lubuklinggau.
Rencananya hotel yang diberi nama We Hotel ini akan dilaunching pertengahan bulan Maret ini.
"Kalau tidak ada halangan pertengan Maret selesai. Dari segi kesiapan masih 90 persen," ungkap Marketing We Hotel Lubuklinggau, Sarah Ayu saat jumpa wartawan, Minggu (10/3/2019).

Hotel yang tergabung dalam United Hotel Manajemen (UHM) ini menyediakan 48 kamar dengan tiga tipe mulai dari superior, deluxe dan sweet, serta satu ruang meeting dan restoran.
"Total 4 lantai, ada ground lobby, ruang meting, restoran, dan rooftop tempat melihat pemandangan kota Lubuklinggau," papar Sarah.

Konsep yang di usung hotel We sendiri lebih kepada minimalis milenial.
Karena didalam hotel rencananya akan disediakan spot foto-foto untuk anak muda dan orang tua.
"Apalagi dari pusat perbelanjaan dekat, ke bandara dekat. Dengan kisaran harga Rp 500 per malam atau untuk middle class ke atas," ungkapnya.

Sarah menjelaskan hotel We mengapa tidak banting harga seperti hotel lain pada umumnya. Karena pihak management hotel mau mengedukasi masyarakat Lubuklinggau.

"Kita yakin kalau di sini sama dengan Jakarta, Bandung dan Surabaya. Karena hotel ini di merupakan yang keempat setelah Gili Air Lombok, Ubud Bali dan Bandung," paparnya.

Ia juga memaparkan alasan memilih Lubuklinggau, karena prospeknya bagus, pihaknya yakin hotel We sangat berkembang, mengingat Lubuklinggau hotel transit.

Sumber : http://sumsel.tribunnews.com/2019/03/10/hotel-we-dekat-bandara-silampari-lubuklinggau-bergaya-minimalis-dengan-beragam-fasilitas